25 November 2014

HMI Komisariat Persiapan Fkip-Mipa dirikan HMI English Centre

Bengkulu, MataReality- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan Fkip-Mipa Univesitas Bengkulu mendirikan HMI English Centre yang di launching perdana pada minggu (23/11/2014) di Sekretariat Wisma Insan Cita HMI Cabang Bengkulu acara di hadiri oleh kader selingkungan HMI Cabang Bengkulu dan di buka langsung oleh Ketua Umum HMI cabang Bengkulu Abdul Azis MN.

Dalam Penyampaiannya Ketua Umum HMI Komisariat Persiapan Fkip-Mipa Kurniana mengatakan HMI English centre merupakan program eksternal dari bidang Kpp HMI komisariat Fkip-Mipa” HMI english centre ini merupakan program kerja dari bidang Kpp komisariat persiapan Fkip-Mipa” ungkapnya. Kurniana menambahkan pada Asean Economi Community yang akan berlaku pada 2015 ini salah satu aspek terpenting yang harus dikuasai adalah pada penguasaan bahasa inggris maka kecakapan dan mental dalam berbahasa harus mulai dilatih dan HMI English centre merupakan wadah yang diciptakan untuk para kader HMI selingkungan cabang yang berminat dalam belajar berbahasa inggris.tambahnya.


Ketua Umum HMI cabang Bengkulu Abdul Azis MN memberikan suport terhadap kreatifitas para kader Fkip-Mipa dalam membentuk wadah HMI English Centre “tentunya  HMI Cabang Bengkulu mensuport kegiatan HMI english Centre ini” ungkap azis. Beliau menambahkan salah satu bentuk apresiasinya terhadap kegiatan ini untuk kedepan secara pribadi azis akan ikut menggambil bagian dalam aktifitas HMI English Centre “ saya akan menjadi salah satu bagian yang akan bergabung di HMI english centre ini agar kita dapat sama-sama belajar mendalami bahasa inggris” tutur Azis. (yks)  

Tidak ada komentar:
Write $type={blogger}

Terimakasih atas partisipasinya

regards

mata reality

TRENDING TOPIK

Pentingnya Organisasi Kepemudaan dalam Membangun Bangsa

Organisasi kepemudaan memiliki peran yang sangat penting dalam membantu pelembagaan kepemudaan dan memperkuat identitas nasional di Indonesi...